Download Film Sniper Berjudul Jackal

Download Film Sniper - Jackal adalah film thriller aksi politik Amerika tahun 1997 yang disutradarai oleh Michael Caton-Jones, dibintangi oleh Bruce Willis, Richard Gere dan Sidney Poitier. Film ini, yang merupakan remake dari film Jackal Day 1973, melibatkan perburuan pembunuh bayaran.

Operasi Download Film Sniper  bersama antara FBI dan MVD menyebabkan kematian saudara mafia Azerbaijan. Sebagai balasan, mafia mempekerjakan seorang pembunuh yang hanya dikenal sebagai "Jackal" untuk membunuh target Amerika yang tidak dikenal. Jackal menuntut $ 70 juta untuk pekerjaan itu, yang disetujui oleh mafia. Sementara itu, MVD menangkap salah satu kaki tangan Mafia. Selama interogasi, kaki tangan mengungkapkan nama "Jackal". Ini, bersama dengan dokumen-dokumen yang diambil dari tasnya, membuat FBI dan MVD mempertimbangkan bahwa tujuan serangan balik itu adalah Direktur FBI, Donald Brown.

Ketika Jackal Download Film Sniper  mulai mempersiapkan pembunuhan itu, menggunakan serangkaian kostum dan kartu identitas yang dicuri dalam proses itu, FBI belajar dari seseorang yang bisa mengidentifikasi dirinya. Wakil direktur FBI, Carter Preston, dan polisi Rusia, Valentina Koslova, berbicara kepada mantan penembak jitu IRA bernama Declan Mulqueen, yang memiliki hubungan dengan seorang militan ETA bernama Isabella Zancona, yang mereka yakini dapat mengidentifikasi Jackal. Mulqueen setuju untuk membantu sebagai imbalan atas upaya terbaiknya untuk membebaskannya dari penjara.

Belakangan, diketahui bahwa Mulqueen memiliki motif pribadi untuk memburu Jackal: si pembunuh melukai Zancona ketika ia mengandung putra Mulqueen, yang menyebabkan keguguran. Zancona memberikan informasi yang dapat membantu mengidentifikasi Jackal, termasuk fakta bahwa ia adalah seorang Amerika dan pernah bertugas di militer AS. UU Dan itu ditakdirkan di El Salvador. Zancona memberi Mulqueen kunci ke kotak surat yang memiliki paspor bersih dan uang tunai $ 10.000 untuk kembali ke Irlandia. Namun, Mulqueen telah memberi Preston pesan untuk tidak lari sehingga ia dapat menemukan Jackal.

Sementara itu, Jackal Download Film Sniper  tiba di Montreal untuk mengambil senjata yang ingin dia gunakan dan, setelah menghindari sekelompok perompak setelah senjatanya, menyewa bel kecil / pandai besi Ian Lamont untuk merancang dan membangun kontrol mount. Meremehkan ancaman yang ditimbulkan oleh si pembunuh, Lamont mencoba memerasnya untuk mendapatkan lebih banyak uang; Jackal membunuhnya saat menguji senjata. FBI menemukan mayat Lamont dan, dengan bantuan Mulqueen, sampai pada kesimpulan bahwa Jackal bermaksud menggunakan senjata siklik jarak jauh, misalnya. Senapan mesin berat.

Dengan bantuan tikus Rusia di FBI, Jackal menyadari bahwa Mulqueen melacaknya dengan bantuan Zancona, dan menyusup ke rumahnya setelah menerima kode akses FBI dari seorang tahanan. Alih-alih Zancona, ia malah menemukan Koslova dan agen-agen bersamanya dan McMurphy. Dia membunuh agen itu dan melukai Koslova. Jackal mengatakan, Mulqueen "tidak bisa melindungi wanita itu," yang dia ulangi kepada Mulqueen ketika dia meninggal.

Ketika Jackal Download Film Sniper  membuat persiapan terakhirnya, Mulqueen menyadari bahwa tujuannya bukanlah Brown, tetapi Ibu Negara, yang akan memberikan pidato di depan umum di Pusat Kemoterapi yang baru. Jackal berencana untuk menembak Ibu Negara melalui kendali jarak jauh. Tiba tepat pada waktunya, Mulqueen berhasil menyabotase Jackal dengan menembak secara teleskopik, sementara Preston menyerap peluru yang diarahkan ke Ibu Negara. Setelah mengejar kucing dan tikus melalui terowongan kereta bawah tanah, Mulqueen dan Zancona membunuh si pembunuh.

Beberapa hari kemudian, Preston dan Mulqueen adalah satu-satunya saksi penguburan Jackal di kuburan tanpa bekas. Preston mengungkapkan bahwa dia akan kembali ke Rusia untuk mengejar mafia di belakang Jackal, dan bahwa permintaan pembebasan Mulqueen ditolak, tetapi kemungkinan akan ditransfer ke penjara keamanan minimum.