3 Pemain Bola Bintang Yang Islam

3 Pemain Bola Bintang Yang Islam
Pemain Bola Bintang Yang Islam - Waktu ini, bintang-bintang muslim dapat menembus persaingan di liga-liga unggul Eropa. Kedatangan mereka tidak cuma jadi pelengkap. Para pemain ini tampil menakjubkan dengan club masing-masing.

Para pemain bintang ini masihlah teguh menjalankan keyakinannya, walaupun jadi minoritas di Eropa. Gelandang Arsenal, Mesut Oezil contohnya. Pemain berdarah Jerman-Turki ini yakni pemeluk muslim yg tunduk. Bukan hanya menunaikan salat lima disaat, ia kerap membaca Alquran pun berikhtiar ikut berpuasa waktu Ramadan.

Tidak susah menyusun skuad starting XI yg terdiri dari pemain-pemain muslim. Ada pemain fantastis dari beragam lini, dari sejak mulai penjaga gawang, bek, gelandang, striker yg beragama Islam. Tidak ketinggalan, ada serta pelatih muslim yg menangani tim hebat.

Berikut skuad muslim yg sekarang ini tampil di liga unggul Eropa :

1. Penjaga gawang
Di bidang ini, ada kiper Inter Milan, Samir Handanovic. Darah muslim Handanovic mengalir dari orang tuanya yg berasal dari Bosnia-Herzegovina.

Kesuksesan La Beneamata menempati puncak klassement sementara Serie A, tidak terlepas dari peran mengagumkan Handa. Inter cuma kebobolan 11 gol dari 17 kejuaraan, & tertulis sbg tim yg paling sedikit kebobolan.

2. Pemain Belakang
Di posisi belakang, ada Mehdi Benatia sbg seseorang muslim yg tunduk. Pemain 28 th ini pernah menolak memegang bir di diwaktu sesi pemotretan product sponsor di Bayern Munich.

Benatia kerap jadi andalan di lini belakang Bayern. Dua periode dgn FC Hollywood, 3 gol dari 34 kontes disumbangkan pemain 28 thn ini.

Kemudian, ada bek tengah Manchester City, Bacary Sagna. Mantan pemain Arsenal ini sempat mengungkapkan kebahagiaan sbg seseorang muslim, melalui akun Fb miliknya, sekian banyak saat dulu.

"Saya mau berterima kasih pada Tuhan dikarenakan sudah memberikan aku kehidupan yg hebat buat kesehatan, dikelilingi oleh beberapa orang mengagumkan, sanggup menonton, berlangsung, bicara & dilahirkan jadi satu orang Muslim, Alhamdulillah," ungkap pemain Prancis berdarah Senegal ini.

Masihlah di posisi bek, ada pemain jejaka hari esok Chelsea, Kurt Zouma. Darah muslim Zouma berasal dari ke-2 orang tuanya yg ialah imigran dari Afrika Tengah. Pemain 21 th ini sekian banyak kali menunjukkan diri juga sebagai seseorang muslim melalui selebrasi sujud syukur ataupun berdoa sebelum kompetisi.

3. Pemain Tengah
Bintang jejaka Juventus yg jadi buruan raksasa Eropa, Paul Pogba yakni seseorang muslim. Ada poto Pogba yg tidak lupa menjalankan ibadah salat Jumat, kala mengahdiri Dubai, Uni Emirat Arab kepada akhir thn 2014.

Pogba mengikuti jejak ibunya Yeo yg serta seseorang muslim. Dirinya sekian banyak kali tampak sedang berdoa sebelum turnamen berjalan.

Satu lagi pemain muslim hebat di lini tengah yaitu gelandang ManCity, Yaya Toure. Permainan pemain internasional Pantai Gading ini tengah menanjak bersama raihan 3 gol dalam 4 kejuaraan terakhir di Premier League.

Toure dikenal juga sebagai muslim yg patuh. Dirinya sempat menolak hadiah bir sebagai hadiah yg biasa diberikan buat man of the match di Premier League. usai insiden ini, Premier League memberikan hadiah minuman alternatif buat penganut Islam.

Tidak sanggup dilupakan gelandang Arsenal, Mesut Oezil. Pemain internasional Jerman ini jadi pemain kunci yg mengambil The Gunners menempati puncak classement Premier League.

Oezil telah membukukan 16 assist periode ini. Cuma tertinggal empat assist dari rekor Premier League yg di raih Thierry Henry kepada periode 2003 (20 assist).

Riyad Mahrez tidak sanggup dilupakan seandainya menyatakan gelandang muslim paling fenomenal kala ini. Bintang Leicester City ini bisa mengambil timnya berkompetisi di papan atas Premier League. Itu tidak lepas dari kontribusi Mahrez, yg menempa 13 gol dari 19 turnamen.

Nama Sofiane Feghouli pula pantas utk dikedepankan. Sejak membela Valencia terhadap masa 2010-11, pemain internasional Aljazair ini senantiasa jadi andalan. 29 gol dari 182 tampilan disumbangkan Feghouli buat Los Che. Feghouli saat ini jadi incaran tim papan atas Eropa, di antaranya Mannchester United & Inter Milan.

Nah, itulah Pemain Bola Bintang Yang Islam paling baik kini. Bagaimanakah, hebat kan?

Sumber: http://zonaloka.com/pemain-bola-muslim-terbaik/